What Are You Looking For?

Cara Kerja Antioksidan Cegah Penyakit Berbahaya

Cara Kerja Antioksidan Cegah Penyakit Berbahaya
Kesehatan 02 Juni 2024 174 Views

Antioksidan merupakan bahan yang dapat membantu melindungi sel-sel dalam tubuh dari efek samping paparan radikal bebas yang terus-menerus. Radikal bebas sendiri merupakan zat berbahaya yang dapat terbentuk secara alami dari dalam tubuh. Tak hanya itu, paparan radikal bebas dari luar tubuh juga bisa diakibatkan oleh sejumlah hal, seperti terpapar asap rokok, asap kendaraan, serta radiasi.

Ketika tubuh terus-menerus terpapar radikal bebas, tubuh akan mengalami efek jangka panjang bagi kesehatan akibatnya kamu jadi sulit beraktivitas secara all out. Radikal bebas yang menumpuk pada tubuh dapat menjadi pemicu jadi sejumlah penyakit kronis pada tubuh, seperti penyakit jantung dan kanker. Selain pola hidup sehat yang harus dijalani, menghindari paparan radikal bebas juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi suplemen antioksidan, seperti suplemen Glutera GSH GOLD.

Bagaimana Antioksidan Bekerja dalam Tubuh?
Antioksidan merupakan molekul yang berada dalam sel. Molekul ini bekerja dengan mengambil elektron, sehingga radikal bebas tidak mengakibatkan adanya kerusakan sel. Dengan adanya kandungan antioksidan dalam tubuh, radikal bebas akan aman terkendali. Ini karena perannya yang sangat penting, kamu perlu memperbanyak jumlahnya untuk mencegah bahaya dari radikal bebas.

Antioksidan bekerja dengan melindungi sel tubuh dari radikal bebas yang menyerang. Radikal bebas terbentuk dari paparan tubuh terhadap suatu zat atau kondisi yang membahayakan seperti sinar matahari, bahan kimia, polusi, stres, merokok, junk food, alkohol, dan kurang istirahat. Paparan ini menciptakan molekul yang mengambil elektron sel-sel normal. Akibatnya, sel menjadi tidak stabil dan mengalami kerusakan. Dalam waktu yang lama, kerusakan sel dapat menyebabkan kerusakan organ yang menimbulkan penyakit. Antioksidan bekerja dengan melawan radikal bebas tersebut. Antioksidan juga bisa mengembalikan elektron pada sel yang tidak stabil. Sehingga kerusakan organ bisa dicegah.

Nah, agar bisa all out dalam setiap kegiatan yang kamu lakukan, kamu dapat mengonsumsi suplemen Glutera GSH GOLD. Suplemen Astria merupakan antioksidan tambahan untuk mencukupi jumlah antioksidan dalam tubuh yang digunakan tubuh untuk mengimbangi jumlah radikal bebas. Sebenarnya, tubuh sendiri menghasilkan antioksidan alami, tetapi jumlahnya tidak akan mencukupi untuk menangkal kandungan radikal bebas yang ada dalam tubuh. Untuk itulah suplemen antioksidan tambahan diperlukan.

Glutera GSH GOLD akan bekerja dengan menjaga tubuh agar tetap sehat dari dalam, serta memastikan tubuh terhindar dari paparan radikal bebas. Glutera GSH GOLD mengandung L-Glutathione, Antioxidant Complex, Fish Collagen Tripeptide, Premix Mineral, Premix Vitamin, Malt Extract, Kiwi Extract, Tomato Extract, Cocoa Powder, dan Nutrien-nutrien penting lainnya untuk tubuh.


Be Everlasting with Glutera

Unleash The Beauty Within

Brighten Up Your life