What Are You Looking For?

Manfaat Acacia Senegal Gum Untuk Kulit Wajah

Manfaat Acacia Senegal Gum Untuk Kulit Wajah
Kecantikan 11 Februari 2024 308 Views

Acacia Senegal Gum merupakan ramuan yang digunakan untuk meningkatkan rasa halus pada produk perawatan kulit. Selain itu, ingredients ini juga berfungsi sebagai pengental, pengemulsi dan stabilizer untuk produk perawatan kulit. Sedang untuk kulit wajah dapat memberikan efek menenangkan kulit. Bahan nabati ini dapat membantu menenangkan kulit tetapi biasanya digunakan sebagai bahan pengental. Acacia Senegal Gum juga dapat membantu produk perawatan kulit menempel di kulit. Ini berguna untuk produk seperti tabir surya, riasan, dan masker wajah.

Ini sebagian besar digunakan karena sifatnya yang meningkatkan tekstur tetapi juga menawarkan manfaat langsung pada kulit. Sifat yang sama juga dapat bertindak sebagai emolien untuk membantu mengunci kelembapan. Menurut Botani , bahan ini juga dapat membantu mengurangi kantung mata berdasarkan sifat anti inflamasinya. Dikombinasikan dengan sifat astringennya membantu mengencangkan kulit untuk penampilan yang kencang dan kencang. 

Agen Pelindung
Ketika bubuk dicampur dengan air, konsistensinya akan seperti jeli. Hal ini dapat membantu menjadikan produk perawatan kulit memiliki kekentalan dan tekstur yang sempurna agar lebih mudah diaplikasikan dan digunakan.

Agen Pelembab
Artinya dapat membantu mengunci kelembapan pada kulit. Permen karet akasia senegal membantu membentuk pelindung pada kulit yang dapat mencegah keluarnya kelembapan dari lapisan atas kulit.

Pembentukan Film
Bahan ini dapat membantu produk menempel pada kulit sekaligus membentuk “film”. Sifat ini bermanfaat untuk produk seperti maskara, lip stick, dan tabir surya yang harus tetap di tempatnya agar dapat memberikan hasil yang diinginkan.


Be Everlasting with Glutera

Unleash The Beauty Within

Brighten Up Your life