What Are You Looking For?

Kulit Wajah Sehat Putih dan Glowing dengan Glutera Whitening Series

Kulit Wajah Sehat Putih dan Glowing dengan Glutera Whitening Series
Kecantikan Invalid date 272 Views

SKINCARE WHITENING SERIES

Glutera Indonesia yang merupakan pioneer glutathione dan alpha-arbutin di Indonesia sejak 2012, baru saja melaunching produk perawatan wajah generasi terbaru. Rangkaian produk ini penuh dengan inovasi dalam berbagai hal, mulai kandungan yang digunakan hingga bentuk kemasanny. Whitening series ini terdari dari : facial wash, face & body toner, day cream, dan night cream.

Bagi sebagian orang, memiliki kulit putih diyakini dapat menambah rasa percaya diri. Krim pemutih pun menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kulit cerah dan putih. Saat ini, produk krim pemutih sudah banyak beredar di pasaran.

Memilih krim pemutih kulit tidak boleh sembarangan. Jika asal pilih, bisa saja krim pemutih yang digunakan tidak efektif atau justru menyebabkan masalah pada kulit. Oleh karena itu, Anda perlu lebih selektif dan teliti dalam memilih krim pemutih agar aman digunakan dan bisa mendapatkan hasil maksimal.

Saat sedang mencari produk mencerahkan wajah, kamu perlu memilih skincare pemutih wajah BPOM. Sebab, skincare yang lulus BPOM telah melewati serangkaian uji klinis dan laboratorium yang ketat untuk memastikan bahwa produknya aman digunakan pada kulit manusia. Produk skincare yang telah teruji dan bersertifikasi BPOM umumnya memiliki informasi yang lebih transparan tentang kandungan dan komposisinya. Hal ini membantu konsumen untuk mengetahui bahan apa yang aman.

 


Be Everlasting with Glutera

Unleash The Beauty Within

Brighten Up Your life